Review Niagahoster: Hosting Murah Cocok Untuk Developer

Salam hangat dari Bahasaweb.com, sudah beberapa bulan ini kami tidak dapat menulis artikel tutorial pemrograman dikarenakan kesibukan pribadi, namun kali ini kami berkesempatan untuk mereview Niagahoster dari sisi web developer.

Mengapa saya katakan niagahoster cocok untuk web developer? saya akan coba mengulas apa saja yang bisa dilakukan dan apa yang bisa didapatkan di Niagahoster ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.

Hosting Murah Bahkan Sangat Murah

Jika anda mengunjungi website niagahoster yang paling pertama anda lihat melalui interface halaman utama Niagahoster adalah sebuah diskon yang terpampang jelas dengan persentase yang fantastis hingga 50%.

Niagahoster: Hosting Web Developer

Selain itu dengan klaim bahwa Niagahoster sebagai hosing yang paling murah diseluruh Indonesia bahkan berani menurunkan harga yang lebih murah apabila anda menemukan hosting yang lebih baik dari Niagahoster.

Niagahoster: Hosting Web Developer

Jadi bisa dibayangkan jika anda adalah seorang web developer, tentunya harga yang terjangkau akan menurunkan cost anda jika digunakan untuk demo proyek anda atau sebagai domain utama situs anda, tidak akan dipusingkan masalah tagihan hosting yang tiap tahun harus dibayarkan.

Niagahoster: Hosting Web Developer

Selain harga hosting yang terjangkau, banyak yang menguntungkan pada layanan Niagahoster, mulai dari Unlimited disk space, bandwidth, database dan masih banyak lagi, ditambah GRATIS domain selamanya. Dengan fitur-fitur tersebut sebagai seorang web developer tentunya ini menjadi angin segar untuk dapat mengembangkan proyek-proyek yang akan dirumahkan tanpa harus memikirkan diskspace atau bandwidth yang terbatas.

Jaminan Server Uptime Hingga 99.98%

So, bisa dibayangkan jika sedang meeting untuk demo sebuah proyek pada client tiba-tiba tidak dapat diakses? Saya sangat mengerti dan itu tentu akan membuat meeting anda menjadi kacau, namun Niagahoster telah memberikan jaminan 99.98% uptime sehingga kemungkinan kecil sekali situs anda mengalami downtime, sekalipun terjadi tentu dengan persentase 99.98% hanya membutuhkan beberapa menit saja.

Niagahoster: Hosting Web Developer

Mendukung Beberapa Platform Pemrograman

Dengan layanan yang terjangkau, ternyata Niagahoster telah memberikan beberapa dukungan bahasa pemrograman yang bisa digunakan pada hosting mereka, salah satunya adalah Ruby on Rails, salah satu framework populer yang bisa digunakan untuk membangun aplikasi berbasis web selain PHP.

Niagahoster: Hosting Web Developer

Pilihan Versi PHP Menggunakan PHP Selector

Salah satu yang merepotkan adalah apabila kita menggunakan framework PHP terbaru yang tidak mendukung PHP versi 5.6, apakah harus membeli hosting baru? di Niagahoster kekhawatiran tersebut tidak usah dipikirkan karena kita dapat memilih sendiri versi PHP yang akan digunakan untuk proyek yang membutuhkan PHP versi terbaru.

Niagahoster: Hosting Web Developer

Memiliki Artikel Penggunaan Layanan Secara Lengkap

Selain bertanya ke Customer Service mereka, Niagahoster memiliki Knowledge Base yang sangat lengkap yang bisa membantu kita untuk menggunakan layanan-layanan yang akan kita gunakan, selain pelayanan yang ramah tentunya ini akan menjadi kenyamanan kita sebagai pelanggan, dengan kelengkapan artikel bantuan tersebut juga dapat membuat pengetahuan kita bertambah tentang hosting dan cara penggunaannya.

Niagahoster: Hosting Web Developer

Kesimpulan Dari Review Singkat Ini

Untuk anda yang bergelut di dunia IT apalagi seorang web developer tentunya dari review diatas saya merekomendasikan Niagahoster ini, disamping layanan yang terjangkau, kecepatan dan uptime yang diberikan Niagahoster dan secara pribadi hosting Niagahoster sejauh ini sangat memuaskan sekali.

Namun dari semua itu tentu kembali lagi kepada anda, jika anda berminat silahkan kunjungi Niagahoster melalui link dibawah ini:

Niagahoster.co.id